Sehari Kabur Dari Rumah Lestari Ditemukan Meninggal Tenggelam Di Kali Wergu Wetan

oleh -989 kali dibaca
Jasad Lestari yang diketemukan warga tenggelam di kali Wergu Wetan Kudus usai di evakuasi (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Lestari (37) seorang wanita warga Kelurahan Wergu Kulon RT 01 RW 03 Kota Kudus, yang sehari sebelumnya di umumkan oleh anggota keluarganya telah pergi dari rumah dan hilang, pagi tadi ditemukan oleh warga di sebuah sungai kecil tak jauh dari eks pasar Johar atau sebelah timur stasiun Kereta Api Wergu Wetan Kudus.

Warga disekitar TKP mendadak menjadi heboh atas penemuan jasad wanita tersebut, sehingga menyebabkan arus lalulintas di sebelah timur pasar sepeda yang dulu merupakan bekas kompleks Pasar Johar menjadi tersendat dan macet.

Sehari sebelumnya warga sudah beramai-ramai mencari korban, karena ketika kabur korban berlari menuju arah selokan atau gorong-gorong  tua di kawasan Kelurahan wergu Kulon yang memang tembus menuju kali tersebut.

Namun pagi tadi seseorang yang rumahnya tak jauh dari kali kecil penuh sampah tersebut melihat tangan yang menyembul dari tumpukan sampah yang mengapung di sungai, yang berada di belakang sentra pembubutan bulu ayam disekitar bekas pasar, Sabtu (28/7/2018).

Sejumlah relawan dari BPBD dibantu warga dan polisi berusaha mengangkat jasad korban yang tenggelam namun sebagian anggota tubuhnya menyembul terlihat oleh warga.

Menurut Kapolsek Kota AKP Muh Khoirul Naim, Lestari diketahui Berdasarkan keterangan dari keluarga, sedang mengalami depresi lari dari rumah dan meloncat masuk gorong-gorong, jasad korban pertama kali ditemukan oleh salah satu warga bernama Herry warga setempat yang melihat tangan menjuntai dari sungai kotor tersebut.

“Sebelum melakukan pencarian, pihak keluarga sempat meminta bantuan ke paranormal untuk mengetahui keberadaan korban. Selang beberapa kemudian jasad diketemukan dalam keadaan sudah meninggal, Selanjutnya korban di evakuasi dan dibawa ke RSUD,” katanya.

Dari pemeriksaan oleh Dokter Puspita Sari dari Puskesmas Wergu Wetan disimpulkan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Korban diperkirakan sudah meninggal kurang lebih 5 jam yang lalu karena terpeleset dan tenggelam di sungai berwarna hitam itu,” tandasnya. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :