Sakit, Warga Singocandi Ditemukan Meninggal di Tempat Wudhu Masjid Menara Kudus

oleh -4,604 kali dibaca
Kapolsek Kudus Kota Iptu Subkhan dan petugas Inafis Polres Kudus saat memeriksa warga Singocandi yang ditemukan meninggal di dekat tempat wudhu Masjid Menara Kudus (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Seorang warga Desa Singocandi Kecamatan Kota Kudus, ditemukan oleh warga tergeletak di sebelah Utara samping tempat wudhu pria di dalam lingkungan Masjid Menara Kudus pada sekitar pukul 18.00 WIB, Senin (01/04/2024).

Menurut Kapolsek Kudus, Kota, Iptu Subkhan, ia mendapat laporan dari penjaga masjid Menara bahwa ada orang pingsan di serambi masjid sebelah utara samping tempat wudhu pria.

“Kemudian oleh dua orang warga itu kemudian mendatangi korban dengan mengecek urat nadi Korban, namun diketahui bahwa kondisi nadi korban sudah tidak berdenyut, kemudian salah seorang dari mereka menghubungi kepada kami Kapolsek Kudus Kota,” jelasnya.

Diketahui korban adalah Kamal M (55) warga Desa Singocandi, Kota Kudus, yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang Siomay. Diduga saat itu korban akan mengambil air wudhu untuk salat Maghrib di masjid tersebut.

Petugas segera menghubungi Tim Inafis dan Dokter Jaga UPTD Puskesmas Purwosari tiba di TKP. Adapun Hasil Pemeriksaan Dokter Rusdi Hartoyo dari UPTD Puskesmas Purwosari, korban meninggal karena riwayat penyakit dan tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” terang IPTU Subkhan. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.