Laka di Jalur Lingkar Selatan, Pengendara Motor Tewas Tersenggol Bus Tak Dikenal

oleh
TKP laka Lantas yang menewaskan pengendara motor di Jalur Lingkar Selatan Kudus (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Seorang pengendara motor meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas yang melibatkan sebuah truk, sepeda motor Vixion dan bus yang tak di kenal, Rabu (30/12/2020).

Menurut Kanit Laka Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada sekitar pukul 06.30 pagi tadi.

“Mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion mengalami luka berat dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Mardirahayu Kudus,” ujar Firman, Rabu (30/12/2020).

Menurutnya, kecelakaan terjadi antara pengendara motor Vixion dengan nomor polisi K-1863-RT yang dikendarai Agus Setyawan (24) warga Desa Hadiwarno, Mejobo, Kudus. Dengan sebuah bus yang tidak dikenal dan truk nomor polisi H-1594-UE yang dikemudikan Sapto Puji Nugroho (24) warga Desa Tirem, Grobogan.

“Dari informasi di tkp, pengendara Vixion melaju dengan kecepatan sedang di Jalan Lingkar Selatan dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Vixion tersenggol bus yang tidak dikenal sehingga sepeda motor oleng ke arah kanan dan menabrak bagian belakang truk yang berjalan searah dengan pemotor,” ungkapnya.

Dijelaskannya, setelah menabrak truk, motor dan pengendara Vixion terjatuh.

“Korban mengalami luka berat dan di bawa ke Rumah Sakit Mardirahayu, sempat dilakukan perawatan namun sayang nyawanya tidak dapat diselamatkan,” ujarnya.

Yang lebih disayangkan lagi menurutnya bus yang menyenggol motor korban melarikan diri.

“Sehingga kami tidak mengetahui identitasnya. Kini bus tersebut dalam pencarian Unit Laka Polres Kudus,” pungkas Ipda Firman Abit Prasetya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :