Perkuat Sinyal Koalisi, Masan Temui Mas Dar Saat Blusukan di Pasar Brayung

oleh -1,077 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus H. Masan dampingi Calon Gubernur Jateng Sudaryono atau akrab disebut Mas Dar dalam giat safari politik dengan melihat aktivitas ekonomi di Pasar Tradisional Brayung Kudus, Selasa (28/5/2024).

Dalam agenda ini, Masan bersama Mas Dar, juga didampingi pengurus DPC Papera (Pedagang, Pejuang Indonesia Raya), serta pengurus Pasar Brayung.

Masan dan Mas Dar berinteraksi langsung dengan para pedagang, tukang parkir, serta pembeli yang ada di Pasar Brayung, sembari memborong para pedagang dan makan di warung yang ada di tengah pasar.

Mas Dar juga menyebutkan bahwa Masan merupakan sahabat baiknya terlepas Masan juga Kandidat Calon Bupati Kudus,

“Beliau sahabat baik saya dari dulu. Kan beda partai bukan berarti kita musuhan. Dan kebetulan beliau juga akan mencalonkan diri sebagai Bupati Kudus. Tentu hal ini bisa menjadi pertimbangan,” katanya.

Disinggung soal Pilkada Kudus, Mas Dar mengatakan secara mekanisme Partai Gerindra sudah dijelaskan bahwa di Kabupaten melakukan penjaringan, di Provinsi penyaringan dan pemberian rekomendasi di Pusat.

“Calon bupati yang maju lewat Partai Gerindra harus melalui DPC. Sehingga tidak akan ada seorang calon yang mengklaim bisa langsung ke DPP tanpa sepengetahuan DPC,” tegas Mas Dar.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.