Rochim Sutopo: PAN Kudus, Penjaringan Masih Dibuka, Samani-Bellinda Daftar Pertama

oleh -1,160 kali dibaca
Ketua DPD PAN Kudus Endang Kursistiyani disaksikan ketua penjaringan bacabup dan bacawabup Rochim Sutopo saat menandatangani berkas fpengembalian formulir Samani dan Bellinda di Rumah PAN Kudus, Minggu 05/05/2024 (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – PAN Kudus membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kudus pada Pilkada Kudus 2004 yang akan memperoleh dukungan dari Partainya. Hingga saat ini pihaknya telah menerima pendaftaran sejumlah calon baik yang datang langsung maupun melalui saluran komunikasi.

Menurut ketua tim penjaringan, Rochim Sutopo, pihaknya terus memantau apabila terdapat bakal calon yang siap bergabung dengan PAN. Tertunya dengan aturan dan prosedur yang sudah tertera dari dewan pimpinan pusat (DPP) PAN.

“Kami akan melaporkan mana-mana yang lebih serius. Karena dari penjaringan dan usulan ini berjenjang yakni dari ranting untuk diteruskan ke pusat. Kita perlu pemimpin yang maju yang siap untuk memajukan Kota Kretek,” ujar Rochim Sutopo, Minggu (05/05/2024).

Dikatakannya, dari sejumlah pengambil formulir pendaftaran itu, hingga saat ini baru cabup yang kebetulan sudah memiliki pasangan cawabupnya yakni Sam’ani Intakoris dan Bellinda Putri Sabrina Birton yang malam itu turut hadir dan diperkenalkan oleh DPD PAN Kudus kepada seluruh kadernya.

“Kita tetap optimis untuk dapat melaju dan berbicara banyak pada bursa Pilkada tahun 2024. Untuk saat ini kita terus ikhtiar, terus berusaha dan melamar segala kemungkinan semoga diterima dengan baik,” tandas Sam’ani.

Sementara itu diacara yang sama, Ketua DPD PAN Kudus, Endang Kursistiyani mengaku hingga saat ini sudah terdapat beberapa calon kandidat yang sudah mulai mendekat dan berminat untuk meraih kemenangan bersama partai PAN.

“Jadi kebetulan malam ini ada beberapa acara, salah satunya dalam rangka pendaftaran bupati dan calon wakil bupati bersama PAN. Mari kita perjuangkan PAN menjadi lebih baik untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tegasnya.

Endang mengaku banyak yang sudah berkomunikasi secara lisan maupun melalui gawai. Ia mengaku sangat terbuka kepada siapapun yang ingin maju Pilkada untuk bergabung bersama PAN.

Endang juga mengimbau kepada bakal calon yang benar benar serius dapat segera melengkapi persyaratan agar dapat segera diproses dan ditindaklanjuti.

“Syarat formulir yang diambil harus dikembalikan sehingga ketika kita perkenalkan dengan kader-kader kami dari struktural baik melalui ranting, cabang dan pusat kan bisa kami bertanggung jawabkan karena sudah lengkap ya,” katanya.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kudus menggelar pendidikan politik bersama seluruh kadernya dan halalbihalal silaturahmi dengan pasangan kandidat calon bupati dan calon wakil bupati pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Dalam acara yang dikemas dengan tema “Membangun silaturahmi untuk mempererat persaudaraan kader menuju pemenangan Pilkada Kabupaten Kudus 2024” ini digelar di kantor DPD PAN Kudus, Minggu malam (5/5/2025). (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.