Sukun Salurkan 10 Ribu Paket Beras Bagi Warga Kabupaten Semarang

oleh -69 kali dibaca
Corporate Secretary Deka Hendratmanto dan Social Media Manager PR Sukun Ardiansyah Edy Wartono, saat menyerahkan simbolis paket sembako kepada Bupati Semarang Ngesti Nugraha (Foto: istimewa/Sukun)

Kudus, isknews.com – Sebanyak 25 ton beras yang dikemas dalam 10 ribu paket dibagikan oleh Perusahaan Rokok (PR) Sukun bagi warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Semarang. Bantuan yang dikirim dengan lima armada truk ukuran sedang tersebut diserahkan kepada Bupati Semarang di Pendapa Rumdin, dengan disaksikan sejumlah pejabat Forkopinda, Kamis (30/9/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto kepada media ini. Menurutnya Bupati Semarang Ngesti Nugraha dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut dan akan langsung menyalurkan bantuan ini melalui BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Red).

Dikatakan Bupati di hadapan sejumlah tamu undangan bahwa, bantuan kepada warganya selama ini memang dilakukan secara satu pintu melalui BPBD. Dengan demikian, bantuan-bantuan tersebut bisa disalurkan dengan lebih terkoordinasi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ngesti juga menyampaikan jika wilayah Kabupaten Semarang saat ini sudah berada di level 2 PPKM. Selain terus mengkoordinasikan dan menyalurkan bantuan, juga terus menggencarkan vaksinasi bagi warga.

Selanjutnya Deka Hendratmanto yang dalam kesempatan tersebut didampingi Social Media Manager Ardiansyah Edy Wartono, mengatakan bahwa Sukun terus berkomitmen untuk memberikan bantuan sosial kemasyarakatan.

”Setiap tahun di bulan Ramadan, kami juga selalu hadir di sini untuk memberikan santunan kepada seribu anak yatim binaan teman-teman NU dan Muhammadiyah. Insyaallah kami akan terus memberikan support kepada warga yang membutuhkan. Karena itu memang amanat dari Direksi,” jelasnya, Kamis (30/09/2021).

Pihaknya pun berharap, bantuan dari perusahaan tersebut benar-benar bermanfaat dan bisa meringankan beban Pemkab Semarang dalam membantu warga yang memang membutuhkan tapi belum ter-cover APBD. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.