Terjunkan 30 Caleg Milenial, PKS Kudus Gelar Kampanye Kreatif dan Flashmob

oleh -1,366 kali dibaca
Sejumlah Calon Anggota Dewan (CAD) muda PKS saat menggelar kampanye dan aksi flashmob di jalan Kudus - Jepara, Minggu 10/12/2023 (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kudus menggunakan jadwal kampanye terbukanya pada hari ini dengan melibatkan 30 calon legislatif (Caleg) milenialnya yang akan maju pada Pemilu 2024 dengan sosialisasi pencalegannya dengan menggelar kampanye kreatif.

Dari pantauan media ini, mereka berkampanye sambil menyosialisasikan dirinya mengkampanyekan program dan gagasan seraya menggelar flashmob di pinggir jalan Kudus – Jepara tak jauh dari SPBU Prambatan Kidul, Kaliwungu, Kudus, Minggu (10/12/2023).

Menurut ketua DPD PKS Kudus Sayid Yunanta, pihaknya sengaja mengerahkan Calon Anggota Dewan (CAD) PKS  milenialnya untuk diperkenalkan kepada masyarakat sambil mendengarkan program dan gagasannya.

Ketua DPD PKS Kudus Sayid Yunanta ikut serta dalam aksi kampanye dan flashmob di jalan Kudus – Jepar Prambatan Kidul, Kaliwungu, Kudus (Foto: YM)

“Mereka sebagai CAD muda, harus siap menjadi duta partai yang paling depan dalam menyosialisasikan program kampanye PKS, sesuai dengan kekhasan masing-masing,” ujar Sayid saat ditemui di lokasi kampanye.

Seraya membawa alat peraga kampanye berupa banner dan poster PKS no 8 serta poster pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung oleh partai mereka yakni pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Semua kompak dan solid berpartisipasi sebagai wujud semangat untuk memenangkan PKS pada Pemilu 2024. Mensosialisasikan PKS saat masa kampanye secara terstruktur, sistematis, dan masif,” ujar anggota DPRD Kudus ini.

Sayid yang kembali maju dalam kontestasi Pileg 2024 DPRD Kudus dari dapil Kota – Jati Kudus ini mengatakan, memasuki masa kampanye Pemilu 2024, partai politik terus gencar menarik simpati dan perhatian publik demi mendulang suara. Begitu pula bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Melalui gerakan kampanye kreatif, lanjut dia, PKS menggelar aksi flashmob yang juga dilakukan oleh DPD PKS disemua daerah secara serentak nasional, salah satunya di Kudus ini.

“Lewat flashmob yang menarik perhatian masyarakat ini, kami menyapa seluruh masyarakat, mengenalkan PKS, mengenalkan program kampanye nasional PKS; ‘Pangan Murah’, ‘Kerja Gampang’, ‘Sehat Mudah’,” kata dia. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.